Rabu, 28 Desember 2011

Manusia dan Cinta Kasih

PENGERTIAN CINTA KASIH


Cinta kasih adalah sesuatu ungkapan atau perasaan kita terhadap orang lain yang kita sayangi. Namun cinta kasih mempunyai 2 pengertian yang berbeda. Cinta kasih sebenarnya memiliki arti yang tidak terbatas, tergantung dari seseorang tersebut menilai. Namun bila ingin diartikan adalah sebagai berikut:

 *         Cinta merupakan sesuatu pengertian yang menunjukan perasaan suka terhadap orang yang kita sayang (kekasih). Cinta dapat di ungkapkan dengan rasa ingin memiliki. Cinta terkadang di artikan lebih mendalam apa bila cinta tersebut di jadikan sebagai sesuatu hubungan. Namun terkadang, cinta tersebut tidak dapat bertahan lama dalam hubungan. Karena cinta kapan saja dapat menghilang dari perasaan yang kita rasakan terhadap orang yang kita cintai.

*          Kasih merupakan perasaan sayang kita terhadap orang yang kita kasihi seperti keluarga, kekasih, saudara, teman, orang lain dan kasih akan Tuhan. Kasih merupakan sesuatu yang memilki ikatan kuat yang tidak pernah akan pupus atau hilang karena kasih mengandung unsur penting dalam sesuatu komunikasi yang sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Dan kasih akan selalu bertambah.


Karena cinta kasih adalah pokok yang utama dalam kehidupan kita, apa bila tidak ada kasih maka tidak akan ada cinta, tidak ada cinta maka tidak ada kasih.

Sumber : pemikiran sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar